Minggu, 12 Agustus 2012

Hoping to friend

" Setiap orang pasti punya yg nama orang yang paling berharga di hidup ya ? dan semua orang juga punya orang yang mereka sayangi ?. Dan kalian pasti juga mempunyai orang yang berarti buat kalian. Sahabat,,Teman,Pacar. Mungkin bisa di sebut orang yang kalian angep berharga, berarti, dan kalian sayangi  seperti itu . 

Tapi bagaimana kalau yang kalian angep orang itu berharga, berarti, dan kalian sayangi itu, tidak pernah atau sama sekali ngangep kalian itu orang yang beraharga, berarti, dan di sayangi ?

 Mungkin kalian semua punya sahabat. Tapi apakah mereka mengakui keberadaan kita ? Bagaimana untuk mengetahui ya ? semua orang juga akan bertanya - tanya kalau soal itu.

Pasti semua orang pingin punya sahabat termasuk saya sendiri. Saat kita mempunyai sahabat hidup kita mungkin bisa berwarna dan lebih baik. Dan mungkin mereka yang bisa mengisi hari - hari kalian. Kalau kalian Punya sahabat Sayang dia , jaga jangan sampai kalian itu di lupain sama dia, buat dia nyaman di sisi kalian, perhatiin dan buat hari - hari dia itu terisi dengan warna kalian, saat semua ya telah berubah dan kalian sudah kehilangan dia, kalian hanya bisa diam di saat mereka pergi dari kalian .

Gue sendiri juga selalu berfikir apa kah gue di akuin sebagai sahabat sama mereka ? Sepenting apa gue buat dia? kalau gue sendiri udah berfikir kalau gue cuma orang yang rendah di hadapan mereka, gue ngangep mereka sebagai sahabat gue, tetapi gue sama sekali gak pernah di angep sebagai sahabat sama mereka :'(. Terkadang gue pernah berfikir sahabat gue pergi karena dia dapet sahabat baru dan gue dilupain :'(. Teryata benar apa yang gue pikirin sekarang gue di tingalin , gue gak pernah di akui keberadaan ya , yang gue rasa in sekarang cuma sakit hati , Terkadang gue iri kalau mereka main atau lagi ngobrol bareng,  karena dulu gue juga pernah kaya gitu sama sahabat gue.Sekarang gue udah gak punya sahabat, gue sendiri di sini , gak enak hidup sendiri dan kesepian , gak ada yang bisa buat kita terhibur , gak ada yang bisa buat care , gak ada yang bisa buat dengerin cerita gue :'(. Gue selalu berharap gue punya sahabat yang bisa ngerti gue dan perhatian sama gue. Sampai sekarang gue masih berharap karena dulu gue cuma punya sahabat sebelah tangan.Sendiri dan Kesepian cuma kata - kata itu yang gue punya sekarang......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar