Minggu, 12 Agustus 2012

My Friends In Kompleks

Assalamualaikum ....................
Hey semua , hari ini gue mau ngepost tentang temen-temen gue di kompleks.

Tiap hari gue main sama mereka , ngisi waktuluang sama mereka dari kecil , mungkin kalian belom tau temen - temen gue di rumah...





Gue kenalin dulu ni Temen gue :

Ichwan Dzun Muhardiansyah

Temen gue yang satu ini sering di pangil   " Ichwan", dia orang ya Baik, Alim , jago main futsal , dan Jago bikin kata - kata buat ketawa deh. dia juga sering azan di Mushsolah, kalau dia ngaji jangan di tanya paling jago, dia juga kuat orang ya gan hahaha, dan dia juga jago main marawis :D, gue akrab sama dia dan dia temen gue di kompleks. 

Muhammad Zaidandi Yunus

Temen gue yang satu ini biasa di pangil " Dandi " , dia orang ya Baik, Paling jago ngelawak , dan dia orang yang paling ganteng kata dia :P. dia juga sering main sama gue kalau di kompleks dia juga jago main marawis , ngaji ,dan main bola. Dan dia orang ya paling kalsik dia punya motor vespa warna merah gan . kalau minat mau beli tinggal telepon dia hahaha :D ....

Bagas Kurnia  Pangestu

Temen gue yang satu ini sering di pangil " Bagas " , dia orang seru , bikin rusuh kompleks , tapi orang ya asik kok hahaha , dia juga ade ya ichwan , dia kelas 8 smp dan ichwan kelas 1 sma sekarang. dia juga jago ngaji sama main bola .


Adriando Rizky 


Temen gue yang satu ini biasa di pangil " Nando " , dia orang ya seru , jago bgt main bola apa lagi kalau udah di satuin sama ichwan pasti kalah deh :D, dia jago juga main marawis , dan asik deh orang ya .

Mohammad mahareza Wicaksono

Temen gue yang satu ini biasa di pangil " Reza " , dia orang ya alim , paling ganteng sama wahyu dan dandi kalau kata anak-anak, dia juga jago kalau main komputer karena dia ngambil jurusan IT, dia juga sangat jago main futsal ya kaya Messi :P , dia juga jago kalau main marawis . Tapi dia juga udah jarang ngumpul sama kita - kita soal ya udah kuliah .

Pondra Wahyu 

Temen gue ini biasa di pangil " Wahyu " , dia orang ya baik , dia kalau ngomong cakep banget gan , jadi gak salah dia ketua Karang taruna , dia juga jago bgt main marawis sama bola ya , tapi sekarang juga udah jarang bgt ngumpul soal ya kerja terus .


Zuhair Alman Adam

Temen gue ini biasa di pangil " Adam ", dia orang ya baik , bijak , dan jago main futsal dan marawis , dia juga orang ya paling keren di kompleks , dia juga udah jarang ngumpul karena udah kelas 3 SMA.

Handrian Lazarus
Temen gue yang satu ini biasa di pangil " Andrian " , dia orangya baik dan cool , apa lagi kalau udah main bola, tapi sayang dia juga udah jarang main lagi .

cuma mau ngepost foto-foto temen - temen gue yang lain  :

udah dulu ya gan , gue mau shalat taraweh dulu,  besok gue mau ngepost apa aja yang kita mainin di kompleks dan bagaimana ngisi waktu luang , udah ya , bye :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar