Sabtu, 11 Agustus 2012

PASKHAS - 75 #15

 Assalamualaikum Wr. Wb
cuma mau ngepos tentang ekskul gue di sekolah gue di SMPN 3 Kota Bekasi haha , gue mau cerita sedikit, organisasi Paskibra adalah ekskul yang gue pilih di smp gue, gue juga termasuk anggota angkatan 15 , ohh. iya gue mau cerita ni tentang organisasi gue khusus ya di angkatan 15. 



Sebelum ya kenalin dulu ya temen - temen gue di angkatan 15, gue ngenaalin ya Sesuai jabatan  ya!!!!! 

 ASTRINANDYA RAHMAYANTI 

Dia adalah Wk. komandan 1 di angkatan 15, biasa dipanggil " nandya ". Dia ini orangnya jago ngomong dan Asik orang ya . Dan da orang ya paling Tegas di angkatan 15.Tapi dia baik kok dan dia juga bisa nyanyi hahaha :D

FIRDA MAHARANI

Jabatan dia di Paskibra adalah Wk. komandan 2 di angkatan 15 dia biasa di pangil " Firda kalau gak pipiw ". Dia ang ya Alim, Seru, kalau bercanda bikin ngakak, dia juga pengemar K-pop .
BINTANG PUTRI LESTARI

Jabatan dia di Paskibra adalah sekertaris 1 di angakatan 15 biasa di panggil " Bintang ". Dia ini baik tapi sering bercanda, apa lagi kalau udah di gabungin sama adilla dan virna sekre Paskibra bisa jadi paling berisik di sekolah, dan dia juga jago nyanyi  .

DEWI KEMALASARI

Dia adalah sekretaris 2 angkatan 15, biasa dipanggil "deka". dia baik, tapi kadang-kadang ngeselin,  gampang lupa, padahal gua yakin dia inget. dia juga pernah gak aktif karena sakit parah, tapi sekarang udah gak jadi dia juga udah sering ngumpul di sekre.

 UNTARI STARRY PAHALANA

Dia adalah Bendahara 1 di angkatan 15 , biasa di pangil " UUN ". dia orang ya baik dan juga bisa diandelin orang ya, kalau make atribut di paling lengkap dan rapi sama hari , dia juga pinter ngomong terus juga bisa jaga rahasia

DHEA PERMATA SUCI

Dia adalah bendahara 2 angkatan 15, panggilannya  "dhea" dia ini baik, baik banget, tapi dia dijuluki si LOLA di paskibra, sebenernya sih dia ga terlalu LOLA dia juga anak ya pinter, tapi dia suka lemot kalau lagi rapat atau lagi main. hahaha :D

 

 ADILLA ZULFANIA ARIBAH

Dia adalah kosus angkatan 15, di paskib panggilannya "dilla". dia orangnya baik, seru, dan kadang-kadang tegas, orang ya juga jago ngomong dan sabar, jadi kalau ada masalah di angkatan dia bisa di andelin, dia juga sering nyayi di sekre, dia kalau udah bercanda gak akan berhenti deh kokok ya seru :D

M.HARI PAMUNGKAS 

Dia adalah kopam angkatan 15, dipanggilnya "hari". dia ini orang gampang banget marah, kadang-kadang gue sendiri kesel, tapi gua liat sisi baiknya, dia juga seru. si hari ini matanya paling cepet kalo ngeliat atribut jatoh, dan dia juga paling lengkap dan rapih kalau pake atribut sama kaya uun . mungkin memang gara-gara udah jadi tugas nya kali ya jadi udah kebawa sampe hati tugas ya . hahaha :D

VIHARNA ALYA

Dia ini komum angkatan 15, biasa dipanggil "virna". orangnya baik, seru, ngakaknya dan bercanda ya itu buat sekre jadi gak tenang hahaha :D . kalau di satuin sama  adilla dan bintang. pasti nanti ketawa mulu. virna ini bisa dibilang, ga pernah marah. baik deh pokoknya.

 

YESSI OCTAVIA GABRIELLA

Dia ini kooper angkatan 15, biasa dipanggil "gaby". orangnya Pinter, pendiem, tapi dia jarang ngumpul di sekre , Tapi kalau ada acara atau rapat dia bisa ngumpul lama, tapi dia sangat di perluin orang ya juga seru kok ..... 

 

NATASYA IRA

DIa ini kebersihan angkatan 15, panggilannya tetep "natasya". dia baik, tapi jarang keliatan di sekre, kita dari angkatan 15 juga gak tau dia masih mau di paskib apa gak ,, tapi bagaimana pun dia penting di paskibra . 

 

 SASKIA DEBORA CHRISTY

Dia ini logistik angkatan 15, panggilannya  "saskia". dia baik bgt, pendiem, dan kalau kerja good bgt deh , kalau dia dulu main ya sama adilla tapi sekarang malah sama eca hahaha . tapi gak apa - apa kalau dia malaj jadi sering ngumpul haha :D

RAFIE MUHAMMAD FADHIL

Dia ini humas angkatan 15, biasa dipanggil "ciple". bisa dibilang, ini orang satu hidupnya paling tenang, ga pernah keliatan, sama kaya natasya. Pecicilan, dan sekarang gue seneng dia bisa ngumpul lagi. 

NANDA CAESARIA MARTINA

Dia ini anggota angkatan 15, biasa dipanggil "eca". eca ini baik, tegas, dia juga paling rajin buat ngelatih junior, dia juga paling - paling jago ngomong jadi kalau ada massalah di angkatan kita dia yang nyelesain. dia juga orang kocak dan baik kok . 

 

 

PASKIBRA SMPN3 Kota Bekasi, punya sebutan yaitu PASKHAS75. PASKHAS75 adalah PASKIBRA KH.AGUS SALIM NO.75... Disini gue diajarin bagaimana cara tata upacara bendera, bagaimana rasanya lomba, bagaimana rasanya nangis dan ketawa bareng sama temen seperjuangan, dan yang lainnya. Sangkin serunya, kadang-kadang gua sempet ga mau pulang, bukan kadang-kadang lagi sih, kayanya hampir tiap hari. Sehabis belajar dikelas, langsung ke tempat temen-temen biasa berkumpul, atau biasa dibilang SEKRE , Sekre itu selain tempat bertemu temen-temen paskib, sekre juga tempat kita rapat, ketawa-ketawa, nangis, sampe kadang-kadang kalau kita menunggu sesuatu disekolah, kita tidur siang dulu disekre. Bisa dibilang sekre itu Rumah Kedua kita setelah rumah asli kita bersama orangtua... Semua Pengalaman-pengalaman yang pernah terjadi, dan jadi memory di otak gue bisa terjadi gara-gara gue selalu bersama dengan temen-temen gue, yaitu temen-temen ANGKATAN 15, kalau bukan karena bersama, mungkin segala sesuatunya dipaskibra ga akan bisa terjadi. kadang-kadang gue mikir bagaimana nanti kalo kita berpisah dan berpencar melanjutkan masing-masing dari cita-cita kita? mungkin bisa! tapi pasti berat dihati. menurut gue lebih baik berpisah sama temen-temen kelas berkali-kali, dari pada pisah sama mereka. memang mereka itu temen temen terbaik gue disekolah. walaupun kadang-kadang kita pernah berbeda pendapat, dan pada akhirnya berdebat, tidak bisa nahan egois masing-masing, dan pada akhirnya kita bertengkar, tapi semua itu bisa kita selesaikan bersama lagi, sehingga kita tambah kompak dan tambah menghasilkan kebersamaan. itulah salah satu manfaat yang bisa gue ambil, yaitu kebersamaan yang harus ditanam. hahahaha :D 


Cuma buat kenangan angkatan 15 

 


 

3 komentar: