Jumat, 17 Agustus 2012

Need Someone

Membutuhkan Seseorang , Pasti setiap orang selalu membutuhkan seseorang. Karena kita hidup selalu dan saling membutuhkan. Terkadang orang membutuh kan seseorang untuk menolong kita dan untuk mendampingi diri kita atau menemani diri kita.




Dan disini saya mau ngebahas tentang Seseorang yang ingin Mendampingi diri kita sob. Terkadang saat kita kecil kita bertanya - tanya apa itu tentang " Suka dan Pacaran", sampe - sampe dulu kita kecil ituh deket sama cewe dibilang pacaran yang sebener ya cuma temen . Dan....... 

Sesaat kita Remaja, yang arti ya Proses dari massa Anak - anak ke Dewasa . Kita mulai bisa merasakan yang nama ya rasa suka atau rasa kasih sayang . Rasa ini timbul karena ada ya rasa karena tertarik ya dari lawan jenis .

 Mungkin dari Massa remaja biasa dengan nama " Nembak" yang kalau di artiin itu Menyatakan rasa ya ke pada seseorang yang di suka kalau di massa remaja, Biasa ya nih yang ngelakuin ini cowo. Jadi sebagai cowo harus berani nyatain perasaaan ya kepada orang yang kalian suka sob, kalau gak kata orang bisa sakit 7 hari 7 malem loh kalau gak ngelakuin. Sakit ya itu biasa ya kalau itu Sakit panas karena sakit ya perasaan kalau gak GALAU melulu loh.  Terkadang cowo kaya gitu karena Nyesel gak nembak dia dan Cemburu karena orang yang dia sukain itu deket sama orang lain . 



Tapi kalau nyari hubungan di massa - massa ini Masih ada Problem ya,  yang biasa ya bisa lama dan ada yang cepet banget berakhir ya, Terkadang kalau pacaran di massa - massa ini yang cepet banget berakhir ya karena kebanyakan :  Masih ada yang labil dari ke dua pihak , Terkadang Belum ada kejujuran , Pikiran untuk kedepan ya sama pasangan ya masih belum jelas , dan terkadang ada yang "Playboy atau Playgirl " kata anak muda sekarang , dan juga ada nama ya PHO dan PHP hati - hati yah. 

Pesan dari saya kalau mau pacaaran kita ituh harus :

Pinter nyari pasangan kita Jangan sampai kita ituh nyesel akhir ya, Nyari ya itu yang jujur sama kalian , Setia , Gak manfaatin kalian, harus tau asal-usul dia , harus bisa ngertiin kita, selalu care sama kalian dan Cakep atau gak ya itu nomor dua sob , yang penting itu dulu deh :) .


Bagi yang udah pacaran . Kita harus bisa ngertiin dan peduli sama dia jangan sampai dia ituh gak peduli atau cuek sama kita gara - gara kita gak bisa ngertiin atau peduli sama  dia, dari kita ya juga harus jujur , Kalau kita sama dia pake rasa sayang kalian sama dia, jujur rasa sayang itu cepet banget numbuh ya ke kita jangan sampe kita kecewain dia , Dan jangan sampai kita itu putus ituh dengan ALASAN yang gak jelas sama dia, kan kasian bisa - bisa dia ituh stres dan galau gara - gara kita Termasuk Gue  yang di gituin :/ . Inget  yah :P 


Saran saya  :  jangan dulu pacaran karena biasa ya berakhir dengan kesedihan dan kebencian kalau mau mending nyari SAHABAT kalau gak nyari Temen dulu sob karena cuma mereka yang bisa ngisi dan warnain hidup kalian karena kalian itu masih remaja dari pada ngisi massa - massa remaja dengan urusan kaya gini  . Dan ini juga bahaya buat massa  selanjut ya kalian, jangan sampe gara - gara pacaran kalian bisa ngancurin massa depan dan pelajaran kalian sob. Dan satu lagi jangan sampai kalian nyalahin rasa suka atau rasa Cinta  kalau putus ,Karena rasa cinta itu sebenar ya itu Indah cuma bagaimana orang ya ajah, jadi nyari yang bener yah kalau pacaran :P . Yang masih Pacaran sampai sekarang Semoga langen yah sama pasangan ya dan Semoga bahagia :D 




Cuma sampai sini yah , Soal ya saya juga masih dalam massa - massa remaja, Jadi saya juga dalam proses pelajaran kalau saya mau nyari  pacar   :D inget tuh Pesan saya yah, kalau ada kata - kata yang salah maklumin ajah soal ya saya juga masih pemula sob dan kalau saya sok tau minta maaf yah  ,jadi jangan kesel dan benci sama blog saya :D !!! Nanti kalau saya udah dewasa saya ngepos di sini lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar