Selasa, 07 Agustus 2012

5 Orang Pele

Hey ...

hari ini gua mau nge post temen-temen gua . salah satu ya ini ni 5 orang pele tapi meraka adalah temen gua yang buat hidup gua terus ke tawa dan ceria . oke gua kenalin dulu ya :

Yg pertama nama ya Yoega Prasetya :

Temen gue yg foto ya pake jaket dan gendut ini sering di pangil " Bapa " soal ya ciri khas ya rambut ya ini udah ada yg putih hahaha :D
dia salah satu anggota Pramuka di sekolah gua sekaligus sebagai Pratama Putra. dia orang baik, bijak sana Tapi males dan massa bodo orang ya hahaha. dia salah satu temen terdeket gua . kalau ada apa-apa pasti selalu ada dia. Jadi dia temen terbaik gua di SMP hahaha

Yg ke dua  Nama ya Erzan Hafiz :

Temen gua ini foto ya paling pojok dan berdiri . Temen gua ini sering dipangil " Erzan " . Dia adalah salah satu pengemar naruto dan Ninja saga haha. dia orang rapih , baik , sering ngerjain orang , dan humoris hahaha
dan dia temen gua di kelas 88 .

Yg Ketiga adalah Naufal Hilmi :

Temen gue ini foto ya yg lagi megang kamera di pojok . dia sering dipangil " Opang " . temen gua ini orang ya asik , humoris , sering ngerjain orang , baik , dan pinter . Temen gua ini paling jago sama erzan kalau buat orang ketawa, dan dia temen gua yg paling asik sama erzan , bapa, sama marthin . hahaha .

Yg ke empat adalah Marthin Alferdo Hutabarat :


Temen gua ini foto ya paling tengah pake sepatu merah . temen gua ini sering di pangil " Marthin " dia orang ya jago main gitar dan main futsal . Temen gua ini temen sebangku gua di kelas 88 , dia orang ya pinter, baik , juga pinter bikin orang ketawa, Dan dia temen terdeket gua di kelas 8 .



Cuma mau cerita sedikit tentang kita berlima.

Dulu kalau kita lagi main di kelas kita sering cerita tentang naruto , jadi gak salah kalau kita di sebut pengemar naruto, dan kita berlima juga sering pengacau kelas , jadi kalau kita lagi di kelas gak akan bisa diem dan sepi , kita berlima itu berisik, rusuh dan membatah kata-kata dari KM di kelas hahaha ..
kok ya asik kita berlima :D tapi saat kita kelas 9 gue sekelas sama bapa , yg lain ya ke pisah jadi kita jarang - jarang ngumpul-ngumpul lg .. Tapi gak apa-apa. kita juga masih deket kok gan ... yuadah udah dulu ya ngepos ya gue , nanti gue nge post lagi gan , bye :D













Tidak ada komentar:

Posting Komentar